Menjauh darimu




Tak semestinya aku harus memendam itu lagi
Saat kau telah pergi dariku
Meninggalkan luka perih
Tanpa hal yang tak pernah aku tau
Kenapa kau harus pergi meninggalkanku
Ku coba tuk bertahan dalam kesunyian ini
Mencari apa yang bisa aku lakukan
Untuk bisa tertawa lagi
Namun apa daya aku tak bisa
Wajahmu menggelora bagai mentari
Yang terang bersinar membayangi hariku
Tapi ku tau
Kau memang wanita
Wanita tak pantas bersandar dihidupku
Selayaknya aku harus merelakan setiap puing2 kenangan ini
Pergi dan tak tersisa
Pergilah kau
Pergilah menjauh
Menghilanglah
Menghilanglah tanpa jejak
Karna kita tak ditakdirkan tuk bersama
Biarkanlah aku sendiri
Dan aku akan pergi menjauh darimu

  Created By : Fajar Nope


SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh